Home / Giat Ops / Pasca Pleno Akhir KPU NTT, Personel Ops Mantap Brata Polsek Alak Rutin Patroli
IMG-20190514-WA0003

Pasca Pleno Akhir KPU NTT, Personel Ops Mantap Brata Polsek Alak Rutin Patroli

Tribratanewsntt.com,- Personel tim 21 Operasi Mantap Brata Polsek Alak rutin melakukan patroli di wilayah hukum Polres Kupang Kota, Selasa (14/5/19).

Kegiatan patroli ini dilakukan guna meningkatkan situasi kamtibmas dalam mengamankan gudang logistik pasca hasil pleno akhir KPU NTT pada Minggu (12/5/19) lalu.

Kali ini Tim operasi Mantap Brata Polsek Alak yang dipimpin Perwira Unit Bimbingan Masyarakat (Binmas) Iptu Mikael Wila Here, terpantau melakukan patroli dan menjaga gudang logistik di gereja Kaisarea, Kelurahan BTN Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Saat dikonfirmasi media Selasa (14/5/19), Iptu Mikael Wila Here Patroli dan pengamanan gudang logistik di gereja Kaisarea ini dilakukan oleh anggota gabungan Intelkam dan Bhabinkamtibmas polsek alak karena di lokasi ini terdapat hasil logistik pemilu 2019 dari tiga Kecamatan yakni, Kecamatan Maulafa, Kecamatan Oebobo, dan kecamatan Kelapa Lima.

“Kami sebagai anggota polri rutin melakukan patroli dan pengamanan logistik kotak suara pemilu 2019, memang disini sudah ada anggota yang berjaga, namun kami tetap hadir untuk mempertebal pengamanan karena di sini ada kotak suara dari tiga kecamatan yakni kecamatan Maulafa, kecamatan Kelapa Lima dan Kecamatan Oebobo” ungkap Iptu Mikael Wila Here.

Kegiatan pengaman dan patroli yang dimulai sejak tanggal 16 april 2017, akan terus dilakukan hingga berakhir pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang, sesuai dengan Surat Perintah ( Sprin ) Kapolres Kupang Kota. (*/N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

190716181712-terim

Jajaran Polres Kupang Kota Tangani Kasus Persetubuhan Seorang Mahasiswa Terhadap Siswi SMP

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Polres Kupang Kota menangani kasus percabulan dan persetubuhan yang dilakukan seorang mahasiswa berinisiall …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *