Home / Home / Patroli Ke Taman Fontein, Satuan Sabhara Polres Kupang Kota Bubarkan Pemuda yang Konsumsi Miras
WhatsApp-Image-2019-05-06-at-00.29.01-768x514

Patroli Ke Taman Fontein, Satuan Sabhara Polres Kupang Kota Bubarkan Pemuda yang Konsumsi Miras

Tribratanewsntt.com – Untuk menjaga kamtibmas di Kota Kupang, Unit Turjawali dan Dalmas Satuan Sabhara Polres Kupang Kota melaksanakan kegiatan patroli dalam kota dengan sasaran obyek vital, tempat keramaian serta tempat nongkrong atau berkumpulnya pemuda di Kota Kupang guna mengantisipasi tindak kejahatan seperti Premanisme, Terorisme, Miras serta Balapan liar dan juga kejahatan lainnya.Kegiatan patroli yang dilakukan Unit Turjawali dan Dalmas Satuan Sabhara sudah rutin dilaksanakan setiap hari, baik pada siang maupun malam hari Minggu (5/4/2019) kemarin.

Selanjutnya, Unit Turjawali dan Dalmas Satuan Sabhara Polres Kupang Kota juga yang dipimpin Kanit Dalmas Aiptu Rafael. L. Sare mendapati pemuda dan pemudi berjumlah lima orang yang asik mengkonsumsi miras bertempat di Taman Fontein, Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja, pemuda dan pemudi tersebut diberikan himbauan untuk membubarkan diri dan menumpahkan minuman keras tersebut ke tanah.

Unit Turjawali dan Dalmas Satuan Sabhara Polres Kupang Kota juga memeriksa kelengkapan surat – surat kendaraan dan juga terhadap barang – barang bawaan para pemuda yang sedang mengkonsumsi miras.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190617_141012

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1625 Ngada dan Polres Ngada Gelar Halal Bihalal

Tribratanewsntt.com – Kodim 1625/Ngada dan Polres Ngada melaksanakan kegiatan halal-bihalal yang digelar di Lapangan Apel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *