Home / Binkam / Binmas / Personel Bhabinkamtibmas Desa Borokanda Ingatkan Warga Agar Tidak Terprovokasi Oleh Berita Hoax
PicsArt_05-19-03.51.36

Personel Bhabinkamtibmas Desa Borokanda Ingatkan Warga Agar Tidak Terprovokasi Oleh Berita Hoax

Tribratanewsntt.com – Personel Bhabinkamtibmas Desa Borokanda, Polres Ende Bripka Heru Sutaban mengingatkan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta jangan mudah terprovokasi oleh berita – berita Hoax, isu sara dan ujaran kebencian.

Hal ini disampaikan oleh Bripka Heru Sutaban saat menjadi Khotib di Sholat Jumat Barokah Masjid Besar Mustaqim Ende, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (17/5/2019) lalu.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (19/5/2019) pagi, Bhabinkamtibmas Desa Borokanda mengatakan bahwa sudah banyak sekali berita – berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan, oleh karena itu, saya mengimbau untuk saling menjaga dan mengendepankan nilai kebersamaan sehingga terwujudnya kerukunan antar sesama.

“Jika menerima informasi yang belum tentu benar kebenarannya, jangan mudah percaya atau terprovokasi dan jangan ikut menyebarkan berita bohong tersebut”, katanya.

Pada kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas Desa Borokanda, Kecamatan Ende Utara, menyampaikan khotbah tentang Islam sebagai Agama yang Rahmatan Lil’alamin yang memerintahkan pemeluknya untuk mengajak/saling mengingatkan pada kebaikan dan kesabaran serta mencegah kemungkaran/kejahatan (Amar ma’ruf nahi munkar). (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190617_141012

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1625 Ngada dan Polres Ngada Gelar Halal Bihalal

Tribratanewsntt.com – Kodim 1625/Ngada dan Polres Ngada melaksanakan kegiatan halal-bihalal yang digelar di Lapangan Apel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *