Home / Headline / Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotaraja Pantau Langsung Distribusi Bansos Rastra

Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotaraja Pantau Langsung Distribusi Bansos Rastra

Tribratanewsntt.com – Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotaraja, Polres Ende Brigpol Hasan N. Basrin melakukan pengamanan dan pemantauan langsung pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) berupa Beras Sejahtera (Rastra) dari Dinas Sosial Kabupaten Ende menuju kantor Kelurahan Kotaraja dan Kelurahan Kotaratu Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (16/5/2019) pagi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotaraja saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, sore tadi mengatakan bahwa jumlah rastra yang akan disalurkan untuk dua Kelurahan antar lain Kelurahan Kotaraja mendapatkan sebanyak 1.890 Kg dengan jumlah Kepala Keluarga (KK) penerima sebanyak 63 KK dengan jatah beras yang diterima 30 Kg per-KK.

“Sedangkan untuk Kelurahan Kotaratu sebanyak 7.290 Kg dengan jumlah KK penerima sebanyak 243 KK.dengan jatah beras yang sama diterima 30 Kg per-KK”, kata Brigpol Hasan N. Basrin.

Lanjutnya, sesuai informasi kegiatan penyaluran pembagian Rastra untuk jatah tiga bulan terhitung dari bulan Maret, April, Mei kepada warga Kelurahan Kotaraja dan Kelurahan Kotaratu akan dilaksanakan mulai besok sambil menunggu pembagian kupon sesuai nama yang terdaftar.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna memastikan Bansos pendistribusian Rastra benar – benar tepat sasaran dan menghindari terjadinya tindakan penyimpangan dalam proses distribusi bansos kepada keluarga tidak mampu”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Lepas Dua Personel yang Purnatugas, Polres Flotim Gelar Upacara Pedang Pora

Tribratanewsntt.com – Polres Flores Timur (Flotim) menggelar upacara dan tradisi pedang pora pelepasan dua personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *