Home / Binkam / Binmas / Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kolbano Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah di Gereja Ebenhaizer Taetua
PicsArt_05-15-05.49.40

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kolbano Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah di Gereja Ebenhaizer Taetua

Tribratanewsntt.com – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kolbano, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Brigpol Melianus Tamonob melakukan kegiatan gotong royong bersama warga binaannya membersihkan sampah di halaman Gereja Ebenhaizer Taetua Desa Sei, Kecamatan Kolbano, Kabupaten TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (14/5/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Rabu (15/5/2019) pagi, Bhabinkamtibmas Polsek Kolbano mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan.

Dengan membawa peralatan seperti sapu lidi, sabit, cangkul serta tempat sampah, personel Polri bersama warga tampak serius membersihkan lingkungan yang menjadi bagian dari Gereja.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sosial, dengan harapan bisa mendukung pelaksanaan ibadah di Gereja tersebut,” kata Brigpol Melianus Tamonob.

“Ini juga merupakan wujud kepedulian kita terhadap rumah ibadah, maka dari itu, marilah kita saling menjaga lingkungan kita agar tetap bersih, karena kebersihan itu sebagian dari Iman”, harapnya.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga binaannya untuk selalu menciptakan suasana damai dan tentram jelang pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

544a7889-bac7-46c8-9672-ba9fbd32ef06

Penyidik Reskrim Polsek Maulafa Tahap Dua Kasus Pengancaman dan Pengrusakan Sepeda Motor Anggota Brimob Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Penyidik Reserse dan Kriminal Polsek Maulafa, melimpahkan tersangka kasus pengancaman dan pengrusakan sepeda motor yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *