Home / Headline / Personel Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Imbau Warga Binaannya Untuk Tidak Terprovokasi Oleh Berita Hoax
WhatsApp Image 2019-05-16 at 09.25.25

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Imbau Warga Binaannya Untuk Tidak Terprovokasi Oleh Berita Hoax

Tribratanewsntt.com – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat, Polres Sumba Barat Brigpol Nirwan mengimbau warga binaannya untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita – berita Hoax, isu sara dan ujaran kebencian.

Hal ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat saat menyambangi kampung Waimangura, Desa Waimangura, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (15/5/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Kamis (16/5/2019) pagi, Brigpol Nirwan mengatakan bahwa sudah banyak sekali berita – berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan, oleh karena itu, dengan kegiatan sambang, ia berkesmpatan melakukan imbauan kepada warga untuk saling menjaga dan mengendepankan nilai kebersamaan sehingga terwujudnya kerukunan antar sesama.

Masyarakat juga diingatkan oleh Bhabinkamtibmas untuk selalu berkerjasama dengan pihak pemerintah, sehingga lingkungan sekitar tetap terjaga dengan baik.

“Saya juga mengingatkan kepada warga agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau aparat desa apabila ada masalah yang terjadi di wilayahnya masing-masing, sehingga bisa mencari solusi agar setiap permasalahan bisa cari jalan keluarnya”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190520_180349

Pangdam IX/Udayana dan Kapolda NTT Pimpin Pengamanan Kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Belu

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) melakukan pengamanan VVIP kunjungan kerja (Kunker) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *