Home / Binkam / Binmas / Personel Bhabinkamtibmas Tohe Bersama Babinsa Haekesak Berhasil Damaikan Warga Binaannya yang Bertikai
WhatsApp Image 2019-05-16 at 15.31.35

Personel Bhabinkamtibmas Tohe Bersama Babinsa Haekesak Berhasil Damaikan Warga Binaannya yang Bertikai

Tribratanewsntt.com – Personel Bhabinkamtibmas Tohe, Polres Belu, Brigpol Yusran bersama Babinsa Koramil Haekesak Serda Dominggus Pareira berhasil mendamaikan warga binaannya yang bertikai terkait persoalan kasus pengrusakan pintu rumah milik bapak Armindo Soares, yang dilakukan oleh bapak Flabiano Guelherme di Rt 02, Dusun Wekrame A, Desa Tohe, kecamatan Raihat, kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (15/5/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Kamis (16/5/2019) pagi tadi, Bhabinkamtibmas Tohe mengatakan bahwa penyelesaian masalah tersebut dilakukan dengan cara memediasi.

“Setelah dilakukan mediasi, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan yang ditandai dengan berita acara penyelesaian masalah yang ditanda tangani di atas materai oleh kedua belah pihak, dan disaksikan oleh disaksikan oleh saksi dari pihak keluarga”, terangnya.

Dalam proses mediasi tersebut, bapak Flabiano Guelherme menyesali perbuatannya dan berjanji, tidak akan mengulangi perbuatan yang sama, baik terhadap bapak Armindo Soares maupun ke orang lain.

“Bapak Flabiano Guelherme menyesal karena sudah melakukan tindakan tersebut dan atas perbuatannya, ia sudah dimaafkan oleh bapak Armindo Soares serta mereka sepakat untuk tidak akan melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190520_180349

Pangdam IX/Udayana dan Kapolda NTT Pimpin Pengamanan Kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Belu

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) melakukan pengamanan VVIP kunjungan kerja (Kunker) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *