Home / Giat Ops / Personel Ops Ketupat Turangga 2019 Perketat Pengamanan di Masjid

Personel Ops Ketupat Turangga 2019 Perketat Pengamanan di Masjid

Tribratanewsntt.com,- Personel Operasi Ketupat Turangga 2019 yang terdiri dari Subsatgas Brimob, Turbinjali, Kamseltibcar Lantas menggelar patroli dan memperketat pengamanan di tempat-tempat ibadah (Masjid), Jumat (31/5/19) siang.

Ada dua Masjid yang menjadi sasaran pengamanan oleh petugas yakni Masjid Raya Nurussa’adah Kota Kupang dan Masjid Al Fatah Kampung Solor Kupang.

403ea1a8-507a-412f-8b57-e6d9bc064c97

“Pengamanan kali ini dilakukan agar para jamaah yang menjalankan salat dapat beribadah dengan khusyuk dan merasa aman dan nyaman dalam ibadah solad Jumat tersebut” ujar Iptu Adriana di sela-sela kegiatan.

Selain pengamanan saat ibadah berlangsung anggota juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas saat selesai melaksanakan Shalat jumat dan mulai meninggalkan Masjid untuk pulang, karena arus lalulintas yang mulai padat di siang hari sehingga perlu diadakan pengaturan lalulintas oleh anggota untuk mencegah terjadinya laka lantas.

“Kita berupaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah sholat Jum’at.   Lokasi parkir baik di dalam area Masjid dan di pinggir jalan dijaga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti curanmor”pungkasnya. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Personel Polres Lembata Berhasil Padamkan Karhutlah di Perbukitan Saburi

Tribratanewsntt.com – Personel Polres Lembata Berhasil Padamkan kebakaran hutan dan Lahan (Karhutlah) di Desa Waijarang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *