Home / Giat Ops / Personel Polres Alor Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2019 dari PPK Alor Barat Daya ke KPUD Alor
20190503_160628

Personel Polres Alor Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2019 dari PPK Alor Barat Daya ke KPUD Alor

Tribratanewsntt.com – Personel Polres Alor melakukan pengawalan pergeseran Logistik Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019 dari PPK Alor Barat Daya ke KPUD Kabupaten Alor, Jumat (3/5/2019) siang.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Alor AKBP Patar Silalahi, S.I.K kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Jumat (3/5) sore.

Dijelaskannya, proses pengawalan pendistribusian logistik diperketat dengan melibatkan personel Dalmas Polres Alor dan Polsek Alor Barat Daya serta Personel TNI yang dipimpin Pamatwil Kecamatan Alor Barat Daya Kompol K. Melkisedk Bagailan dan Kapolsek Alor Barat Daya Iptu Galis Manikari.

20190503_160808

“Pengawalan dan pengamanan dengan menggunakan kendaraan Roda 4, Roda 6 dan roda 2, selain Personel pengamanan juga didampingi anggota PPK dan Panwascam”, ujar AKBP Patar Silalahi, S.I.K.

“Sedangkan logistik Pemilu diangkut menggunakan 4 unit mobil Dum Truck dan 1 unit Pick Up serta 2 unit mobil Dalmas”, tambahnya

“Kegiatan pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik Pemilu dari PPK Alor Barat Daya menuju KPUD Alor, jalan Cempaka No.1 Kelurahan Kalabahi Kota, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor berjalan aman dan kondusif”, pungkasnya . (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

544a7889-bac7-46c8-9672-ba9fbd32ef06

Penyidik Reskrim Polsek Maulafa Tahap Dua Kasus Pengancaman dan Pengrusakan Sepeda Motor Anggota Brimob Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Penyidik Reserse dan Kriminal Polsek Maulafa, melimpahkan tersangka kasus pengancaman dan pengrusakan sepeda motor yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *