Home / Home / Pleno Tingkat Kabupaten di Gelar, Polres Sumba Timur Tingkatkan Pengamanan dan Patroli
WhatsApp-Image-2019-05-06-at-14.47.17

Pleno Tingkat Kabupaten di Gelar, Polres Sumba Timur Tingkatkan Pengamanan dan Patroli

Tribratanewsntt.com – Pasca pemilu serentak 2019, KPUD Kabupaten Sumba Timur telah melaksanakan pleno tingkat kecamatan dan sekarang memasuki pleno tingkat KPUD sejak hari Jumat, 11 Mei 2019 yang lalu. Untuk mengamanakan kegiatan tersebut Polres Sumba Timur telah meningkatkan pengamanan dan patroli di dalam Kota Waingapu yang merupakan ibu kota Kabupaten Sumba Timur, NTT.

Kegiatan patroli tersebut melibatkan Tim Rawali Satsabhara Polres Sumba Timur yang bersenjata lengkap dengan menggunakan kendaraan patroli baik roda empat dan roda dua.

Kasubbag Humas Iptu I Made Murja mengatakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban pasca pelaksanaan pemungutan suara, Polres Sumba Timur tingkatkan patroli siang dan malam dengan sasaran kantor KPUD, kantor Panwasluh dan Gedung Umbu Tipuk Marisi tempat berlangsungnnya rapat Pleno KPUD.

“Personel Polres Sumba Timur melakukan pengamanan ketat kantor Gedung Umbu Tipuk Marisi yang sedang melaksanakan rapat pleno, pengamanan dilakukan di seluruh titik sekitar gedung dengan radius 100 meter yang di bagi dari pintu masuk sampai di pintu ring luar,” ungkapnya, Senin (6/4/2019) siang.

“Kegiatan patroli ini dilakukan untuk menjaga situasi agar tetap kondusif pasca pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu Tahun 2019. Selain itu, mengajak warga yang masih melaksanakan aktivitas malam hingga dini hari untuk ikut peduli dengan keamanan lingkungan sekitar,” katanya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

190716181712-terim

Jajaran Polres Kupang Kota Tangani Kasus Persetubuhan Seorang Mahasiswa Terhadap Siswi SMP

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Polres Kupang Kota menangani kasus percabulan dan persetubuhan yang dilakukan seorang mahasiswa berinisiall …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *