Home / Headline / Polres Kupang Kota Menerima Kunjungan TK Dian Harapan

Polres Kupang Kota Menerima Kunjungan TK Dian Harapan

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka mempelajari tugas Kepolisian, Polres Kupang Kota menerima kunjungan dari Siswa-Siswi TK Dian Harapan Kota Kupang yang didampingi oleh guru dan orang tua murid di Mapolres Kupang Kota, Sabtu (18/5/2019) pagi.

Kedatangan TK Dian Harapan tersebut diterima oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P. T. Binti, S.I.K., dan selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian pengetahuan tentang tugas-tugas Kepolisian khususnya dibidang lalulintas.

Kapolres Kupang Kota saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT siang tadi mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka pengenalan dan pemahaman akan tugas Kepolisian kepada murid-murid TK.

Siswa-siswi nampak antusias serta merasa senang atas kunjungan tersebut.

“Siswa – siswi TK Dian Harapan diajari mengenai lalulintas, mulai dari usia dini agar mereka lebih mengerti dan memahami etika berlalulintas yang baik dan benar”, ucap AKBP Satrya Perdana P. T. Binti, S.I.K.

Kapolres juga menyampaikan bahwa Polisi adalah teman anak-anak, jadi jangan takut kalau melihat Polisi, karena kita polisi adalah sahabat dari anak-anak.

“Diharapkan kedepannya anak–anak TK dapat mempunyai pola pikir (mindset) yang positif terhadap tugas-tugas kepolisian khusunya Polisi Lalulintas”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Lepas Dua Personel yang Purnatugas, Polres Flotim Gelar Upacara Pedang Pora

Tribratanewsntt.com – Polres Flores Timur (Flotim) menggelar upacara dan tradisi pedang pora pelepasan dua personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *