Home / Home / Polres Mabar dan Pemda Mabar Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Pulau Komodo
IMG-20190505-WA0019-660x330

Polres Mabar dan Pemda Mabar Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Pulau Komodo

Tribratanewsntt.com – Kapolres Manggarai Barat (Mabar) AKBP Julisa Kusumowardono S.IK, M.Si meninjau lokasi bencana banjir yang menimpa warga Pulau Komodo tepatnya di Desa Komdo, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat, Minggu (05/05/19) Siang.

Tak hanya itu, Polres Mabar dan Dinsos Mabar melalui Kapolres Mabar turut menyerahkan bantuan berupa 3 Karung Beras ukuran 50 Kg, 3 Dos Sembako, dan 1 Bal Pakian layak Pakai yang diterima Kepala Desa Komodo H. Aksan.

Akibat bencana tersebut sejumlah rumah milik warga disepanjang bantaran kali ambruk dan rusak berat diterjang banjir. Begitu pula dengan bangunan tanggul sepanjang 300 meter tak luput dari terpaan banjir yang berakibat ambruk di kedua sisi.

Membantu meringankan beban bencana, Kapolres Mabar Julisa menghimbau pihak kepala desa untuk membuat laporan rinci dan mengajukan normalisasi kepada Pemda Mabar.

“Kami himbau kepada kepala desa untuk membuat Laporan rinci kerusakan dan meneruskannya ke Pemda Mabar tepatnya ke Dinsos Mabar guna mendapatkan bantuan normalisasi tanggul kali yang sebagian besar roboh akibat banjir” Himbau Julisa kepada Kepala Desa Komodo.

Hadir pula dalam giat tersebut Kabag Kesra Mabar Abdulah Nur S.IP, Camat Komodo Imran S.IP, dan Kapolsek Komodo Ipda Royke Weridity.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

190716181712-terim

Jajaran Polres Kupang Kota Tangani Kasus Persetubuhan Seorang Mahasiswa Terhadap Siswi SMP

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Polres Kupang Kota menangani kasus percabulan dan persetubuhan yang dilakukan seorang mahasiswa berinisiall …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *