Home / Headline / Safari Ramadhan, Personel Polres Flotim kunjungi Mesjid Baitul Mukmin Waiklibang
PicsArt_05-27-08.13.59

Safari Ramadhan, Personel Polres Flotim kunjungi Mesjid Baitul Mukmin Waiklibang

Tribratanewsntt.com – Personel Polres Flores Timur (Flotim) melakukan giat safari Ramadhan dengan mengunjungi Masjid Baitul Mukmin Waiklibang, Desa Ratulodong Kecamatan Tanjung Bunga, Kabupaten Flotim, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (26/5/2019) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Flotim AKP Muhammad Riti Suksin dan didampingi oleh personel Polres yang beragama Islam.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Flotim saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Senin (27/5/2019) pagi.

“Bahwa bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang tak hanya mewajibkan kita untuk berpuasa saja, namun  juga dianjurkan untuk memperbanyak ibadah dengan melaksanakan shalat tarawih, membaca Al-Qur’an, bersedekah serta amal-amal lainnya”, kata AKP Muhammad Riti Suksin.

Lanjutnya, selain itu juga menjalin silaturahmi Personel Polres Flotim dengan masyarakat.

Setelah shalat Taraweh Kasat Binmas juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas terkait situasi terkini pasca Pileg dan Pilpres.

“Diharapkan agar para umat lebih bijak menyikapi kejadian tersebut dan lebih meningkatkan kewaspadaanya dilingkungan masing-masing. Tetap menjaga kerukunan antar agama dan persatuan diantara sesama atau golongan”, harapnya.

“Diakhir kegiatan penyerahan bantuan sosial dari Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K., dan anggota sebagai bentuk tali kasih dan persaudaraan yang diterima oleh Imam Masjid Baitul Mukmin”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190620_114206

Peringati HUT Bhyangkara ke-73, Keluarga Besar Polda NTT Gelar Bhakti Religi di Sejumlah Tempat Ibadah

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polda NTT menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *