Home / Headline / Sambut Bulan Ramadhan, Personel Satlantas Polres Belu Bagi Takjil Pada Pengendara
PicsArt_05-19-12.07.09

Sambut Bulan Ramadhan, Personel Satlantas Polres Belu Bagi Takjil Pada Pengendara

Tribratanewsntt.com – Personel Satuan Lantas Polres Belu berbagi kebaikan dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan cara membagi-bagikan takjil (makanan berbuka puasa) kepada setiap pengendara yang melintas di jalan simpang lima Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (17/5/2019) lalu.

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Shabda Purusha Putra, S.H., S.I.K., dan didampingi KBO Lantas Ipda Mathernus Klau, S.H.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si., kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Minggu (19/5/2019) pagi.

“Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kasih dan silaturahmi dengan masyarakat dengan tujuan membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar makanan berbuka puasa”, kata AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si.

Lanjutnya, pembagian takjil juga merupakan wujud pendekatan antara pihak kepolisian khususnya Polres Belu dengan masyarakat.

“Selain itu, masyarakat juga diimbau agar selalu tertib berlalu lintas, jaga keselamatan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190617_141012

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1625 Ngada dan Polres Ngada Gelar Halal Bihalal

Tribratanewsntt.com – Kodim 1625/Ngada dan Polres Ngada melaksanakan kegiatan halal-bihalal yang digelar di Lapangan Apel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *