Home / Headline / Wujud Kepedulian, Personel Unit K9 Ditsamapta Polda NTT Bedah Rumah Milik Warga Liliba

Wujud Kepedulian, Personel Unit K9 Ditsamapta Polda NTT Bedah Rumah Milik Warga Liliba

Tribratanewsntt.com – Personil Unit Satwa (K9) Ditsamapta Polda NTT bedah rumah milik Ibu Antonia Sona di Kelurahan Liliba, tepatnya di jalan TPU Liliba, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (4/5/3019) lalu.

Hal ini disampaikan oleh Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol Djoni M. Siahaan, saat dikonfirmasi Humas Polda NTT, Senin (6/5) pagi.

“Ini merupakan wujud kepedulian POLRI melalui Unit K9 Direktorat Samapta Polda NTT, kepada masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi. Untuk berbagi sedikit tali kasih, dengan membantu merenovasi rumah yang tadinya tidak layak huni, menjadi lebih layak huni”, ucap Kombes Pol Djoni M. Siahaan.

lanjutnya, kegiatan bedah rumah yang dilakukan personel Ditsamapta Polda NTT tersebut, dipimpin oleh Kanit Cakkal unit Satwa Ditsamapta Polda NTT Bripka Vincent Loye, selaku ketua panitia pelaksana kegiatan bedah rumah dan dibantu oleh warga dari kelompok doa KUB Santo Valerianus Liliba.

“Bersama warga masyarakat, rumah milik ibu Antonia Sona kemudian dibongkar, selanjutnya dibangun yang baru dengan bentuk bangunan rumah semi permanen”, imbuhnya.

Warga masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personel Polri tersebut, karena kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi sesama yang kurang mampu. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Bripka Herron Imbau Warga Untuk Tidak Terhasut Dengan Berita Hoax

Tribratanewsntt.com – Personel Bhabinkamtibmas, Polres Kupang Kota Bripka Heron Ndiwa Mengimbau kepada warga untuk tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *