Home / Headline / Berikan Rasa Aman Bagi Warga, Unit Turjawali Polres Kupang Kota Rutin Laksanakan Patroli Malam
PicsArt_06-12-02.25.19

Berikan Rasa Aman Bagi Warga, Unit Turjawali Polres Kupang Kota Rutin Laksanakan Patroli Malam

Tribratanewsntt.com – Memberikan rasa aman bagi warga kota kupang yang beraktifitas di malam hari, Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Kupang Kota, rutin melaksanakan patroli saat malam hari sampai dini hari.

Kali ini Unit Turjawali Polres Kupang Kota yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Bripka Pudhy melaksanakan patroli sekaligus melakukan pengecekan di berbagai pos pengamanan lebaran 2019, Selasa (11/6/2019) kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Sabhara Polres Kupang Kota AKP Mei Charles Sitepu, S.H., kepada Humas Polda NTT, saat dikonfirmasi, Rabu (12/6/2019) pagi.

“Dalam pelaksanaan tugas patroli, Unit Turjawali juga mengecek situasi terkini di berbagai pos pengamanan lebaran 2019 di wilayah hukum Polres Kupang Kota, selain itu anggota juga terus berpatroli di beberapa titik yang disinyalir rawan terjadi tindakan kejahatan”, kata AKP Mei Charles Sitepu, S.H.

Pengecekan pos di antaranya, Pos Pam Ramayana Mall, Pos Pam Pasar Kasih dan Pos Pam Kanaan serta Pos Pol LLBK.

“Patroli dan pengecekan di berbagai pos pengamanan tersebut bertujuan untuk mengetahui secara langsung situasi arus mudik lebaran tahun 2019 serta memantau di beberapa titik yang diagap rawan yang ada di kota kupang, untuk meminimalisir segala bentuk tindakan kriminalitas”, terangnya.

“Dalam patroli tersebut anggota dilengkapi dengan rompi anti peluru serta senjata elektrik, guna menghindari hal-hal yang dapat membahayakan jiwa petugas saat menjalankan tugas-tugas sebagai pelayanan dan keamanan bagi warga masyarakat”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190617_141012

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1625 Ngada dan Polres Ngada Gelar Halal Bihalal

Tribratanewsntt.com – Kodim 1625/Ngada dan Polres Ngada melaksanakan kegiatan halal-bihalal yang digelar di Lapangan Apel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *