Home / Headline / Dekatkan Diri Dengan Anak Usia Dini, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kie Sambangi SD TRK di Desa Napi

Dekatkan Diri Dengan Anak Usia Dini, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kie Sambangi SD TRK di Desa Napi

Tribratanewsntt.com – Mendekatkan diri dengan anak usia dini, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kie, Polres Timor tengah Selatan (TTS) Brigpol Maman berkesempatan menyambangi pelajar Sekolah Dasar (SD) Taman Ruang Kelas (TRK) di Desa Napi, Kecamatan Kie, Kabupaten TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (19/6/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Kamis (20/6/2019) pagi Bhabinkamtibmas Polsek Kie mengatakan bahwa dalam sambangnya, ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa mulai dari usia dini.

“Hormati orang tua, guru dan sesama manusia, selalu waspada dan hati-hati, saat bepergian agar tidak sendirian namun ditemani oleh orang tua dan tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri atupun orang lain”, kata Brigpol Maman

Selain itu juga  Brigpol Maman berpesan kepada guru bila ada indikasi terjadinya suatu persoalan ataupun tindak pidana agar dapat dilaporkan ke pihak berwajib sehingga dapat dilakukan langkah-langkah atisipasi.

“Saya juga berpesan kepada para guru jika menemukan suatu tindak pidana agar segera diinformasikan kepada saya, agar bisa mencari solusi atau mencari jalan keluar”, ujarnya.

“Kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan kecintaan, kedekatan anak terhadap Polri sejak dini dan demi membentuk generasi muda yang berguna bagi masyarakat, Bangsa dan Negara”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Ketua Bhayangkari Daerah NTT Tatap Muka Bersama Bhayangkari Cabang Ngada

Tribratanewsntt.com – Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Julachmi Hamidin beserta pengurus di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *