Home / Giat Ops / Irwasda Polda NTT Cek Kesiapan Anggota Ops Ketupat Turangga
IMG-20190603-WA0004

Irwasda Polda NTT Cek Kesiapan Anggota Ops Ketupat Turangga

Tribratanewsntt.com,- Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto,S.H., M.H, M.Si mengecek kesiapan anggota yang terlibat operasi Ketupat Turangga 2019 di Mapolda NTT, Senin (3/5/19).

Pada kesempatan tersebut Irwasda mengingatkan anggota agar selalu memantau segala situasi yang berkembang di lapangan jelang Hari raya Idul Fitri ini.

“Pantau semua lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan solat ied nanti, koordinasikan dengan masyarakat setempat. Lokasi-lokasi yang akan digunakan untuk solat ied nanti harus betul-betul bersih, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan khusuk dan aman” tegas Irwasda saat memberikan arahan kepada anggota.

Untuk diketahui sejak tanggal 29 Mei 2019 hingga tanggal 10 Juni 2019 ini personel Polda NTT melakukan Operasi terpusat dengan Sandi Operasi Ketupat Turangga 2019.

IMG-20190603-WA0012

Personel yang dilibatkan berjumlah 198 orang personel yang akan melakukan pengamanan mulai dari tempat-tempat ibadah (Masjid), pusat-pusat perbelanjaan, terminal, Pelabuhan maupun Bandara.

Seperti terpantau media, setelah pelaksanaan apel pagi para personel melakukan patroli dan pengamanan di sejumlah tempat seperti Pasar Inpres, Terminal LLBK, Terminal Bayangan Oesapa, Flobamora Mall dan Lippo Plaza Kupang.

Kegiatan ini akan terus dilakukan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2019 guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman bagi masyarakat Kota Kupang. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190617_141012

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1625 Ngada dan Polres Ngada Gelar Halal Bihalal

Tribratanewsntt.com – Kodim 1625/Ngada dan Polres Ngada melaksanakan kegiatan halal-bihalal yang digelar di Lapangan Apel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *