Home / Headline / Jaga Kamtibmas di Wilayahnya, Personel Polsek Biboki Anleu Rutin Selenggarakan K2YD

Jaga Kamtibmas di Wilayahnya, Personel Polsek Biboki Anleu Rutin Selenggarakan K2YD

Tribratanewsntt.com – Dalam upaya menjaga dan memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Wilayahnya, Personel Polsek Biboki Anleu, Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan (K2YD) Desa Maukabatan, Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (11/6/2019) kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Biboki Anleu Ipda Kristian Kase kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Rabu (12/6/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek memimpin langsung dalam kegiatan tersebut bertempat di Lokasi pasar yang berada di Desa Maukabatan, Kecamatan Biboki Anleu untuk dilakukan penertiban dan pengaturan Lalulintas karena aktifitas warga yang melakukan transaksi jual beli sangat tinggi.

“Tak hanya memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, anggota juga memberikan teguran dan himbauan kepada pengendara yang melanggar aturan lalulintas, contohnya para pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm”, kata Ipda Kristian Kase.

Kegiatan ini juga guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar yang akan melakukan transaksi jual beli di pasar mingguan

“Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan atau K2YD ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pengamanan bagi warga yang beraktifitas dipasar ini, baik para penjual maupun pembeli, serta tak lupa untuk mengatur arus lalu lintas serta memberikan pemahaman berkendara yang aman atau safety riding kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm,” pungkas Kapolsek Biboki Anleu.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Personel Polres Lembata Berhasil Padamkan Karhutlah di Perbukitan Saburi

Tribratanewsntt.com – Personel Polres Lembata Berhasil Padamkan kebakaran hutan dan Lahan (Karhutlah) di Desa Waijarang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *