Home / Headline / Jaga Situasi Yang Kondusif, KBO Sabhara Polres Kupang Kota Pimpin Personel Gelar Patroli Malam

Jaga Situasi Yang Kondusif, KBO Sabhara Polres Kupang Kota Pimpin Personel Gelar Patroli Malam

Tribratanewsntt.com – Menjaga situasi yang aman dan kondusif, Personel Unit Turjawali dan Raimas Satuan Sabhara Polres Kupang Kota yang dipimpin oleh KBO Sabhara Ipda Daniel Agripa Tefnay mengelar patroli malam di seputaran Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (13/6/2019) kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Sabhara Polres Kupang Kota AKP Mei Charles Sitepu, S.H., kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Jumat (14/6/2019) pagi.

Dalam patroli malam tersebut mendapati sekolompok pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan seputaran Bundaran Tirosa Kelurahan Oebufu, Kota Kupang.

“Anak muda dan pelajar kalau sedang berkumpul biasa rentan dengan masalah apalagi kalau nongkrong sambil meneguk minuman keras (miras). Biasanya mengarah ke balapan liar yang tentunya membuat resah masyarakat”, kata AKP Mei Charles Sitepu, S.H.

Lanjutnya, jadi mereka kita imbau dan suruh kembali ke rumah masing-masing. Kalaupun mau kumpul, dilanjutkan besok pagi saja. Itu yang disampaikan anggota Kita (Polres Kupang Kota) kepada mereka.

Selain melaksanakan patroli di Bundaran Tirosa, sejumlah tempat yang menjadi sasaran patroli personel yakni Oebufu, Oebobo, Kuanino dan Binipoi

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kupang Kota”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sertijab Kapolda NTT di Mabes Polri, Polda NTT Akan Gelar Beberapa Kegiatan

Tribratanewsntt.com,- Jabatan Kepala Kepolisian Daerah  (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) telah diserahterimakan dari pejabat lama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *