Home / Headline / Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Flotim Menyelenggarakan Kegiatan Jalan Santai dan Bazar Murah

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Flotim Menyelenggarakan Kegiatan Jalan Santai dan Bazar Murah

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke – 73 tepatnya pada tanggal  1 Juli  2019, Polres Flores Timur  menyelenggarakan kegiatan Jalan Santai dan Bazar Murah, Sabtu (29/6/19) pagi.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K. ini dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Flores Timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab. Flotim Yoseph Sani Bethan, ST, Dandim 1624 Flotim Letkol Inf Komang Agus M.P., S.Sos., Ketua Pengadilan Negeri Larantuka Raigtment M. S. Situmorang, SH, M.Hum, Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH, Kasub Perum Bulog Larantuka Piter E. Dhaan, Kepala Pegadaian Larantuka, Ketua Bhayangkari Cabang Flotim, Ketua Persit KCK Flotim, Camat Larantuka, para PJU Polres Flotim dan Kodim 1624 Flotim, para Kapolsek jajaran Polres Flotim, para Perwira Polres dan Kodim 1624 Flotim, anggota Polres Flotim dan Kodim 1624 Flotim, Ibu – ibu Bhayangkari Cabang Flotim  dan Ibu – ibu Persit KCK Flotim.

Undangan yang hadir diperkirakan sebanyak 500 orang.

Kepada media, Minggu (30/5/19), Kapolres Flotim menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke – 73 yang jatuh setiap tanggal 1 Juli.

“Kagiatan ini kami lakukan dalam rangka meneriahkan Hari Bhayangkara yang ke 73 tanggal 1 Juli 2019 ini. Selain itu kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas Polri dan TNI, serta menjalin silaturahmi antara Polri dengan Pemda, Instansi terkait, Wiraswasta dan warga masyarakat Kabupaten Flores Timur” ujar Kapolres Flotim.

Kegiatan ini juga di isi dengan beberapa permainan / acara seperti Senam bersama, Dolo – dolo, pertandingan bola volly antara Polres Flotim dan Kodim 1624 Flotim, perlombaan tarik tambang, makan krupuk, balap karung, balap bakiak.

Juga diisi dengan pembagian doorprize dan hadiah – hadiah menarik lainnya serta panitia juga menyiapkan stand Bazar  murah dengan harga di bawah standart yang bisa di jangkau oleh masyarakat umum. (*/N).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *