Home / Headline / Personel Polres Sikka Ikuti Monwas Oleh Bid Propam Polda NTT

Personel Polres Sikka Ikuti Monwas Oleh Bid Propam Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Ratusan personel Polres Sikka mengikuti monitoring dan pengawasan (Monwas) oleh Tim Bidang Propam Polda NTT yang berlangsung dilapangan apel Polres Sikka, Kamis (20/6/2019) kemarin.

Adapun Tim Bidang Propam Polda NTT diantaranya Iptu Yorsen H.I. Bilaut (PS. Kanit II Subbidprovos Bidpropam Polda NTT), Bripka Hardy Allositandi (Pamin II Subbagrenmin Bidpropam Polda NTT) dan
Brigpol M. Amir Hamzah (Ba Subbidpaminal Bidpropam Polda NTT).

Hal ini disampaikan oleh Kasipropam Polres Sikka Ipda Alexander Suban kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Kamis (20/6/2019) pagi.

“Kedatangan Tim dari Bidpropam Polda NTT ini dalam rangka Monitoring dan Pengawasan Personel, dan kami menyambut baik kedatangan tim dari Polda, kami bersyukur seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik”. Ujar Kasipropam Polres Sikka Ipda Alexander Suban.

Lanjutnya, adapaun rangkaian kegiatan yang dilakukan Tim dari Bidang Propam Polda NTT di Polres Sikka, dimulai
Sekitar pukul 08.30 wita yang dimulai dengan pemeriksaan sikap tampang anggota polres sikka, berupa pakaian personil, rambut personil, kuku tangan Personil, Kelengkapan identitas diri (KTA,KTP, NPWP), kemudian dilanjutkan dengan melakukan Renaksi Program 11 QUICK WINS Polri, yakni kegiatan 6 periode B06/Triwulan II bln April s.d Juni tahun 2019 yang dilaksanakan di ruangan Bid Propam Polres Sikka.

“Kegiatan monitoring dan pengawasan tersebut, juga dihadiri oleh Operator Quick Wins masing-masing Satuan Fungsi Polres Sikka diantaranya , Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Binmas, Subbaghumas dan Seksi Propam Polres Sikka”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolda NTT : Polda NTT Siap Amankan Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur telah melakukan persiapan jauh sebelum pelaksanaan hari raya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *