Home / Headline / Personel Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Camat Kota Cup

Personel Polres Sumba Barat Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Camat Kota Cup

Tribratanewsntt.com – Personel Polres Sumba Barat dikerahkan dalam rangka pengamamanan kegaiatan turnamen sepak Bola Camat Kota Cup yang dilangsungkan di Lapangan Manda Elu Sumba Barat, Senin (17/6/2019).

Saat dikonfirmasi, Selasa (18/6) pagi, Kabagops Polres Sumba Barat AKP Jefri Fanggidae, S.H, selaku pengendali kegiatan pengamanan menyampaikan bahwa, sepak bola menjadi olahraga yang sangat diminati masyarakat. Dengan berlangsungnya Turnamen Camat Kota Cup dilapangan Manda Elu Kabupaten
Sumba Barat, menjadi titik kumpul masyarakat.

“Melihat ada potensi kerawanan, Polres Sumba Barat mengarahkan sejumlah Personel dalam pengamanan kegiatan tersebut”, ucap

Lanjutnya, dalam pengamanan tersebut, para warga yang datang menyaksikan pertandingan Sepak bola diimbau agar tidak membawa senjata tajam atau sejenisnya yang dapat membahayakan orang lain maupun diri sendiri.

“Hal ini dilakukan demi mengantisipasi terjadinya bentrok antar suporter. Kehadiran personel Polri di Lapangan cukup memberikan dampak pasitif selama pertandingan berlangsung”, pungkasya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Tim Monitoring dan Asistensi Kegiatan 1 Quick Wins Mabes Polri Kunjungi Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi pelaksanaan Kegiatan 1 program Quick Wins Mabes Polri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *