Home / Headline / Personel Polsek Alak berhasil mencegah tawuran antar Pemuda di Pantai Namosain
tawuran

Personel Polsek Alak berhasil mencegah tawuran antar Pemuda di Pantai Namosain

Tribratanewsntt.com- Personel Polsek Alak Polres Kupang Kota berhasil mencegah terjadinya tawuran antar pemuda di Pantai Namosain, Kecamatan Alak, Kota Kupang pada Senin (10/06/2019) Kemarin sekitar pukul 22.00 Wita.

Hal ini disampaikan Kapolsek Alak, Kompol I Gede Sucitra, SH saat dihubungi Humas Polda NTT di ruang kerjanya Selasa ( 11/06/2019).

Menurut Kapolsek kronologis kejadian ini bermula saat pemuda yang diidentifikasi dari Kelurahan Manutapen, berbondong-bondong menuju pantai Namosain untuk mencari pemuda Kelurahan Nunbaun Delha dan diduga akan terjadi perkelahian antar pemuda di depan pantai namosain.

Personil Polsek Alak yang mendapat laporan warga, bahwa akan terjadi perkelahian massal, dimana para pemuda ini sudah berkumpul di depan pantai maka anggota langsung menuju TKP dan membubarkan kerumunan pemuda tersebut.

“Tadi malam anggota kami ( Polsek Alak ) membubarkan sekelompok pemuda dari Kelurahan Manutapen dan Kelurahan Nunbaun Delha yang diduga akan melakukan tawuran massal di depan Namosain beach ( pantai namosain ). Atas laporan dari warga, KSPKT Polsek Alak Aiptu Melkianus Adi, bersama beberapa anggota buser ( Buru Sergap ) langsung menuju TKP dan membubarkan para pemuda sebelum terjadi perkelahian” ujar Kapolsek Alak.

Kapolsek Alak menghimbau kepada para pemuda kota Kupang, untuk menjauhi berbagai tindakan kriminal, seperti perkelahian dan miras, dan dapat mengisi masa muda dengan berbagai kegiatan yang positif demi masa depan yang lebih baik.

” Saya menghimbau kepada para pemuda yang ada di kota kupang, mari kita menjauhi berbagai tindakan kriminal dan jauhilah miras, karna dapat merusak masa depan, mari sebagai pemuda kita isi masa muda kita dengan hal-hal yang positif ” tutup Kapolsek Alak.(*N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190617_141012

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1625 Ngada dan Polres Ngada Gelar Halal Bihalal

Tribratanewsntt.com – Kodim 1625/Ngada dan Polres Ngada melaksanakan kegiatan halal-bihalal yang digelar di Lapangan Apel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *