Home / Headline / Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polda NTT Anjangsana ke Kediaman Para Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polda NTT Anjangsana ke Kediaman Para Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73, Polda NTT berkaloborasi dengan Bhayangkari Daerah NTT, Purnawirawan Polri dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) anjangsana ke kediaman para Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Selasa (25/6/2019).

Kegaiatan anjangsana dipimpin oleh Karolog Polda NTT Kombes Pol. Drs. Yadi Prariyadi, didanpingi oleh Dirbinmas Polda NTT Kombes Pol Yayat Jatnika dan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K serta diikuti oleh pengurus keluarga besar Purnawirawan Polri NTT, Pengurus Bhayangkari Daerah NTT dan Pengurus KBPPP.

Pada kunjungan ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi dan mengecek kondisi para Purnawirawan Polri maupun Warakawuri juga diberikan tali asih dari Kapolda NTT yang diserahkan oleh para pejabat yang ikut dalam kesempatan tersebut.

Karolog Polda NTT Kombes Pol. Drs. Yadi Prariyadi menyampaikan bahwa, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, namun peringatan hari Bhayangkara ke-73, dilakukan di 20 kediaman para Purnawirawan Polri maupun Warakawuri yang ada di wilayah Kota Kupang.

Lanjutnya, Kegiatan ini telah dilaksanakan sejak kemarin, Senin (24/6) dengan mengunjungi 10 kediaman para Purnawirawan maupun Warakawuri dan pada hari ini dilanjutkan lagi untuk 10 rumah.

“Pada peringatan hari Bhyangkara ke-73 tahun 2019, kita melakukan berbagai kegiatan salah satunya yang kita lakukan ini, yang mana sejak kemarin, Senin (24/6) kita telah mengunjungi 10 rumah para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang berkediaman di wilayah Kota Kupang”, ucap Kombes Pol. Drs. Yadi Prariyadi.

“Hal ini kita lakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Anggota Polri khususnya keluarga besar Polda NTT dan para Purnawirawan Polri serta Warakawuri”, imbuhnya.

Adapun para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang dikunjungi pada hari ini antara lain, Peltu Pol (purn) Lambertus Lao, Peltu Pol (purn) Sumulyono, Istri Kapten Pol (purn) Nale, Serma Pol (purn) Soleman, Letda Pol (purn) M. Sangaji, Kompol (purn) Rudolf pong, Serma Pol (purn) Yosef Kabu, lasiana, Pelda Pol (purn) Hendrik Yesua, Peltu Pol (purn) Dominggus Raga, dan istri Letkol Pol (purn) Ferdinand. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sentuhan kasih dari Wakapolda NTT dengan memberikan bantuan sembako bagi warga kecamatan fatumnasi

Tribratanewsntt.com,-Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johanis Asadoma, M.Hum di dampingi wakil ketua bhayangkari daerah NTT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *