Home / Headline / Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Ende Gelar Lomba Ceramah Bhabinkamtibmas
PicsArt_06-26-04.50.35

Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Ende Gelar Lomba Ceramah Bhabinkamtibmas

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor (Polres) Ende menggelar Lomba Ceramah Bhabinkamtibmas dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019,Selasa (25/6/2019) kemarin.

Kegiatan Lomba Ceramah tersebut bertempat di Aula Gedung Bhayangkara Mapolres Ende yang diikuti oleh masing masing perwakilan dua orang anggota Bhabinkamtibmas Polres maupun Polsek jajaran.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Ende Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K., kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Rabu (26/6/2019) pagi.

“Bahwa lomba ceramah tersebut digelar oleh Sat Binmas Polres Ende dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019″, kata AKBP Achmad Muzayin, S.I.K.

Adapun Judul ceramah yang dibawakan para peserta yakni Peran Bhabinkamtibmas dalam mengantisipasi isu sara, berita hoax, ujaran kebencian, radikalisme dan anti pancasila serta premanisme.

Para Bhabinkamtibas di beri kesempatan selama 20 menit untuk memberikan ceramah serta solusi dari permasalahan yang di sampaikan tersebut.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengasah kemampuan para Bhabinkamtibmas agar Bhabinkamtibmas mahir dan mampu untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat serta terbiasa tampil didepan forum kegiatan masyarakat dalam lingkup wilayah penugasannya saat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

190716181712-terim

Jajaran Polres Kupang Kota Tangani Kasus Persetubuhan Seorang Mahasiswa Terhadap Siswi SMP

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Polres Kupang Kota menangani kasus percabulan dan persetubuhan yang dilakukan seorang mahasiswa berinisiall …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *