Home / Headline / Sambut HUT Bhyangkara ke- 73, Personel Polres Kupang Kota Bersihkan Pantai Warna Oesapa

Sambut HUT Bhyangkara ke- 73, Personel Polres Kupang Kota Bersihkan Pantai Warna Oesapa

Tribratanewsntt.com – Polres Kupang Kota menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangakara ke-73. Salah satu kegiatan yang dilakukan pada hari ini, Kamis sore (20/6/2019), yakni kegiatan pembersihan sampah di kawasan pantai warna Oesapa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana Panuntung Tarung Binti, S.I.K didampingi oleh Wakapolres Kupang Kota Kompol Edward Jaky Tofany Umbu Kaledi, S.H., SIK., M.M dan diikuti oleh para pejabat utama Polres Kupang Kota serta personel Polres Kupang Kota.

Di pantai Oesapa, masing-masing personel diberikan kantong plastik. Pembersihan ini juga melibatkan mahasiswa, Wartawan dan warga sekitar.

Dengan penuh semangat, personel Polres Kupang Kota dan warga sekitar memungut sampah-sampah yang tersebar di sepanjang pantai lalu dimasukan ke dalam kantong plastik. Selanjutnya sampah-sampah yang telah dikumpulkan kemudian dibawa ke tempat mobil pengangkut sampah.

20190620_204624

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana Panuntung Tarung Binti mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Bhayangakara ke 73.

Dikatakannya, Ini merupakan bentuk kepedualian Polisi terhadap kebersihan lingkungan, juga memberikan edukasi kepada warga agar senantiasa menjaga dan mearawat keberishan lingkungan.

Ia juga mengimbau kepada warga masyarakat agar dapat merawat dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Mari kita jaga kebersihan serta kesehatan lingkungan kita masing-masing. Jangan membuang sampah sembarangan. Hendaknya membuang sampah pada tempat yang disediakan,” ajak AKBP Satrya Perdana Panuntung Tarung Binti. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolda NTT : Polda NTT Siap Amankan Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur telah melakukan persiapan jauh sebelum pelaksanaan hari raya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *