Home / Headline / Dekatkan Diri Dengan Warga Binaannya, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Loli Rutin Lakukan Patroli Sambang

Dekatkan Diri Dengan Warga Binaannya, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Loli Rutin Lakukan Patroli Sambang

Tribratanewsntt.com – Rutin Mendekatkan diri dengan warga binaannya, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Loli, Polres Sumba Barat, Brigpol Winfrid S. Gili melakukan Patroli sambang di Desa Malola, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (20/7/2019) pagi.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (21/7/2019) pagi, Brigpol Winfrid S. Gili mengatakan bahwa patroli sambang tersebut guna memberikan pemahaman kepada warga binaannya untuk menghindar pelangaran hukum.

“Pada kesempatan tersebut saya memberikan imbauan dan memberi pemahaman kepada warga Desa Malola agar harus melengkapi surat-surat saat membawa kendaraan R2 maupun R4”, ucap Brigpol Winfrid S. Gili.

Lanjutnya, tidak membawa tajam di tempat umum, tidak menjual maupun mengkonsumsi minuman keras (Miras) dan tidak terpengaruh dengan berita HOAX yang beredar di masyarakat serta tetap menjaga situasi kamtibmas di kecamatan Loli.

“Sambang warga tersebut juga guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Polres Belu Aktif Himbau Warga Binaanya

Polres Belu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Stefanus Lendu memasuki musim kemarau aktif menyambangi warga sekaligus berikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *