Home / Home / Ikut Memeriahkan Pergelaran Tinju Internasional di Labuan Bajo, Kasat Binmas Berikan Motivasi Kelompok Seni Budaya Suling

Ikut Memeriahkan Pergelaran Tinju Internasional di Labuan Bajo, Kasat Binmas Berikan Motivasi Kelompok Seni Budaya Suling

Tribratanewsntt.com – Kasat Binmas IPTU Oktafianus P Abor melakukan pertemuan dan dialog dengan ketua kelompok sanggar Seni budaya musik suling “Wonga Rungu” Bpk. Arnoldus Rego, Rabu (3/7/2019) kemarin.

Pertemuan ini dilakukan di Mako Polres Ngada, Jl. R.A Kartini Bajawa, tepatnya diruangan Kasat Binmas.

Kasat Binmas menjelaskan kepada Humas, dialog ini dilakukan untuk memotivasi Sanggar seni tersebut, agar menampilkan yang terbaik di Labuan Bajo nantinya sehingga membawa nama baik kabupaten Ngada.

“Seni musik “Wonga Rungu” juga ikut terlibat dalam pertunjukan seni budaya di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat untuk memeriahkan pergelaran Tinju Internasional piala Presiden ke-23 pada tanggal 22-29 juli 2019,” jelasnya.

Kelompok Musik Suling Wonga Runu Bajawa sendiri merupakan salah satu kelompok musik suling yang sudah cukup terkenal di Kabupaten Ngada Pulau Flores.

Sanggar Seni Wonga Runu diasah dalam Selain ahli memainkan musik suling, kelompok ini juga memiliki unit seni tarian daerah Ngada.

Selanjutnya, Kasat binmas juga mengungkapkan, dialog ini merupakan bentuk kepedulian Polres Ngada terhadap kesenian-kesenian yang ada di kabupaten Ngada.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolda NTT : Polda NTT Siap Amankan Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur telah melakukan persiapan jauh sebelum pelaksanaan hari raya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *