Home / Headline / Kapolres TTS Resmikan Tiga Rumah Ibadah di Mapolres TTS

Kapolres TTS Resmikan Tiga Rumah Ibadah di Mapolres TTS

Tribratanewsntt.com – Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP Totok Mulyanto, DS, S.I.K., meresmikan tiga Rumah Ibadah di Kompleks Mapolres TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (10/7/2019) kemarin.

Ketiga tempat Ibadah tersebut yakni, Masjid Al- Rasyd Polres TTS, Gereja oekumeni  Polres TTS dan Pura Niti Darmasanti Polres TTS.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Kamis (11/7/2019) pagi, Kapolres TTS menyampaikan bahwa pembangunan rumah ibadah tersebut sebagai bentuk toleransi dan keharmonisan antar umat Beragama di Kabupaten TTS.

“Pembangunan rumah ibadah tersebut sebagai wujud kebersamaan toleransi umat beragama dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika khususnya di Kabupaten TTS”, kata AKBP Totok Mulyanto, DS, S.I.K.

Lanjutnya, ketiga tempat ibadah itu dibangun di Kompleks Mako Polres TTS. Tepatnya dibangun sejajar di  samping kiri Mapolres TTS.

Tidak hanya itu kapolres TTS juga meresmikan taman rohani Endra Darmalaksana yang berada di samping kanan Pura Niti Darmasanti Polres TTS.

“Semoga dengan peresmian rumah ibadah ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi anggota dalam meningkatkan keimanan”, ucapnya.

Hadir dalam peresmian tersebut Bupati TTS, Kajari TTS, Kasdim 1621 TTS, Wakapolres TTS dan tamu undangan lainnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Tim Divisi Humas Polri Lakukan Supervisi di Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Tim Divisi Humas Polri yang dipimpin oleh ketua Tim Supervisi Kombes Pol Tjahyono …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *