Home / Home / Par GMIT Jemaat Imanuel kesetnana Kunjungi Polres TTS

Par GMIT Jemaat Imanuel kesetnana Kunjungi Polres TTS

Tribratanewesntt.com – Polres Timor tengah Selatan (TTS), Sabtu (29/06/19)  dikunjungi oleh PAR (Pelayanan Anak dan Remaja) Gmit Jemaat Imanuel Kesetnana.

Anak-anak PAR diadampingi langsung oleh para guru pembimbing ini diterima langsung oleh Waka Polres TTS Kompol Herman Bessie , Kasat Binmas Polres TTS dan sejumlah Anggota Polres TTS.

Dalam kunjungan ini, Kasat Binmas Polres TTS AKP Jeck Nomnafa menyampaikan tugas- tugas Kepolisian dan juga anak-anak dibawa dan mengunjungi tempat-tempat ibadah yang ada di kompleks markas komando Polres TTS baik tempat ibadah Gereja, Masjid dan Pura.

Tidak  hanya itu , masing-masing  anak PARpun dibagikan alkitab oleh Polres TTS melalui Kasat Binmas Polres TTS sebagai bentuk terjalinnya mitra  angtara Polri dan Pihak gereja dan sebagai bentuk dukungan kepada anak-anak pentingnya pembangunan Iman dan Taqwa terhadap Tuhan yang Maha Esa.

Saat di konfirmasi dengan salah satu pendamping anak-anak PAR, disampaikan bahwa kunjungan ke Polres TTS ini dalam rangka     Tour Kerohanian  dimana peserta adalah anak-anak sekolah Minggu Jemaat Imanuel Kesetnana.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *