Home / Headline / Bentuk Kepedulian, Personel Polsek Aesesa Beri Bantuan Air Bersih Pada Warga Desa Nggolonio

Bentuk Kepedulian, Personel Polsek Aesesa Beri Bantuan Air Bersih Pada Warga Desa Nggolonio

Tribratanewsntt.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, personel Polsek Aesesa, Polres Ngada dipimpin oleh Kapolsek Aesesa AKP Ahmad, S.H., memberikan bantuan air bersih kepada Warga masyarakat di Desa Nggolonio, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (10/8/2019) kemarin.

Bantuan air bersih sebanyak empat tangki mobil  (22.000 liter) tersebut diterima oleh masyarakat Golonio, Kampus AKN Nagekeo,SMPN 6 Nggolonio, SMAN 3 Nggolonio, SDK Nggolonio dan Kampung adat Nggolonio.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (11/8/2019) pagi, Kapolsek Aesesa mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Kepolisian (Polsek Aesesa) terhadap masyarakat yang membutuhkan air bersih.

“Kegiatan ini sudah rutin dilakukan dibeberapa tempat dalam wilayah hukum Polsek Aesesa dan kami juga akan berkordinasi dengan pihak pemda Nagekeo untuk bersama – sama membantu kebutuhan warga”, ucap AKP Ahmad, S.H.

“Sebagian besar wilayah Kota Mbay dan sekitarnya pada musim kemarau seperti ini banyak mengalami kekeringan, adapun beberapa sumur milik warga juga ikut kering akibat panas kepanjangan”, terangnya.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bisa mencukupi kebutuhan air bersih bagi warga Desa Nggolonio”, ujarnya.

Atas bantuan tersebut warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polsek Aesesa yang sudah memberikan bantuan berupa air bersih. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Polres Belu Aktif Himbau Warga Binaanya

Polres Belu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Stefanus Lendu memasuki musim kemarau aktif menyambangi warga sekaligus berikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *