Home / Headline / Polres Rote Ndao Gelar Coffee Morning Bersama Tokoh Masyarakat Rote

Polres Rote Ndao Gelar Coffee Morning Bersama Tokoh Masyarakat Rote

Polres Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan Coffee Morning bersama Tokoh lintas agama, Tokoh masyarkat, Tokoh Adat serta Tokoh Pemuda di wilayah Kabupaten Rote Ndao, Kamis (22/8/2019).

Kegiatan bertajuk Persatuan dan Kesatuan guna menyikapi berbagai gangguan kamtibmas menyangkut isu SARA yang digelar di Aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao ini dpimpin langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si.

Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si yang selaku tuan rumah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk saling bertukar pikiran dan saling memberikan masukan terkait situasi kamtibmas yang berkembang saat ini.

“Harapannya dengan kegiatan ini kita mendapatakn masukan dan saran serta langkah yang terbaik dari para tokoh masyarakat sehingga dapat menyikapi berbagai isu yang berkembang”, harap AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si.

Kegiatan yang dikemas dengan penuh suasana kekeluargaan dan santai ini, membahas berbagai isu dan masalah yang berkembang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengharapkan kepada seluruh tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta tokoh pemuda yang hadir kirannya dapat berperan serta membantu Kepolisian khususnya Polres Rote Ndao untuk dapat meredam dan menangkal berbagai informasi yang belum tentu jelas kebenarannya.

“Hoax..!!, itu yang perlu kita hindari, berbagai macam informasi begitu mudah kita dapatkan dari berbagai media sosial ataupun media elektronik lainnya, namun perlu kita sikapi dengan bijak, cek dan ricek akan kebenarannya jangan kita telan mentah-mentah kemudian langsung kita sebarkan, hal itulah yang sangat cepat memicu timbulnya gangguan kamtibmas hingga terjadi perpecahan persatuan dan renggangnya kekeluargaan antara kita, “ pinta Kapolres.

Mari kita bersama-sama saling bergandengan tangan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai khususnya di wilayah bumi Ita Esa yang kita cintai ini, lanjutnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *