Home / Home / Temui Pemuda, Bripka Oman Mere Ajak Jaga Kamtibmas

Temui Pemuda, Bripka Oman Mere Ajak Jaga Kamtibmas

Tribratanewsntt.com – Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Ngada Bripka Oman Mere ,melaksanakan giat sambang warga. Dalam kesempatan tersebut Bripka Oman menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binanya Bripka Oman melaksanakan sambang sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Seperti halnya pada pagi ini, Selasa (06/08/19), Bripka Oman melaksanakan sambang dengan para pemuda Kelurahan Tanalodu, Kecamatan Bajawa, mengadakan tatap muka dan dialogis sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial.

Ia menjelaskan bahwa sebagai pemuda yang menjadi tulang punggung bangsa dan negara, “harus mampu dan pandai untuk memilih hal hal yang bersifat positif atau yang baik serta harus mampu untuk menyaring mana berita yang betul atau berita hoax,” ungkapnya.

Sebagai pemuda hendaknya kita tidak mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu dan berita bohong yang ada dimedia sosial serta tidak mudah untuk menyebarkan adanya berita berita bohong kepada teman ataupun masyarakat, supaya tidak menimbulkan keresahan didalam masyarakat.

“Kami minta untuk para pemuda dapat selalu menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga,” pesanya.

Dia juga berharap untuk para pemuda apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi atau segera melapor ke Polsek dan Polres.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, Kapolda NTT Mengingatkan Kepada Jajaran Untuk Meningkatkan Kinerja Extra

Tribratanewsntt.com – Dalalam rangka menghadapi tantangan tugas kedepan dengan agenda utama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *