Home / Headline / Wakapolres Flotim Hadiri Penyembelihan Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha 1440 H di Mapolres Flotim

Wakapolres Flotim Hadiri Penyembelihan Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha 1440 H di Mapolres Flotim

Tribratanewsntt.com – Wakapolres Flores Timur (Flotim) Gede Putra Yase, S.H.,  menghadiri Penyembelihan Hewan Kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H tahun 2019 Keluarga Besar Polres Flores Timur bertempat di halaman belakang Mapolres Flotim, Minggu (11/08/2019) kemarin.

Hadir dalam giat tersebut Kabag Sumda AKP Wilsok Wilhelmus, Kabag Ops AKP Abdurahman Aba Mean, S.H., para Perwira dan anggota Polres Flotim

Kegiatan yang telah dilakukan oleh Panitia adalah Penyembelihan hewan korban satu ekor Sapi dari keluarga besar Polres Flotim dan kemudian dibagikan kepada yang berhak menerima dalam hal ini yang sudah di datakan oleh panitia.

Kegiatan Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H tahun 2019 dapat terlaksana dengan baik, sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap kehidupan sosial antar umat beragama diwilayah Polres Flotim  dan selain itu juga personil dapat membangun Interaksi yang baik dikalangan masyarakat Flores Timur.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Polres Belu Aktif Himbau Warga Binaanya

Polres Belu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Stefanus Lendu memasuki musim kemarau aktif menyambangi warga sekaligus berikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *