Home / Headline / Iptu Paulus Beri Pengetahuan Tentang Bahaya Penggunaan Narkoba Pada Anggota Kodim 1612 Manggarai

Iptu Paulus Beri Pengetahuan Tentang Bahaya Penggunaan Narkoba Pada Anggota Kodim 1612 Manggarai

Tribratanewsntt.com – Kasat Narkoba Polres Manggarai Iptu Paulus Not memberikan pengetahuan tentang jenis – jenis narkoba, bahaya dan dampak narkoba bagi penggunanya, serta cara mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba kepada anggota Kodim 1612 Manggarai.

Hal tersebut disampaikan ketika melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), di Mako Komando Distrik Militer (KODIM) 1612 Manggarai, Rabu (18/9/2019) kemarin.

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1612 Manggarai, Mayor Inf I Wayan Subrata dan 80 anggota TNI serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim 1612 Manggarai.

Saat dikonfirmasi, Kamis (19/9/2019) pagi, Kasat Narkoba Polres Manggarai mengatakan bahwa dalam sosialisasi tersebut ia mengajak para peserta untuk bersatu memerangi Narkoba.

“Saat ini ancaman narkoba, sudah masuk ke hampir seluruh lapisan masyarakat, baik orang dewasa maupun anak-anak, mari bersama kita lawan dan jauhkan diri kita dari bahaya Narkoba dan ayo kita berantas penyalahgunaan Narkoba di Manggarai ini”, ucap Iptu Paulus Not.

Dalam kesempatan tersebut Mayor Inf I Wayan Subrata juga menambahkan tujuan utama dari acara sosialisasi tersebut, dia berharap kepada seluruh prajurit TNI, khususnya anggota dan ASN Kodim 1612 Manggarai, dapat mengetahui pengaruh, bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba serta terbebas dari obat terlarang tersebut. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …