Home / Headline / Kapolres Flotim Pimpin Sertijab Pejabat Utama Lingkup Polres Flotim

Kapolres Flotim Pimpin Sertijab Pejabat Utama Lingkup Polres Flotim

Tribratanewsntt.com – Kapolres Flores Timur (Flotim), AKBP Deny Abrahams, S.H, S.I.K pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kasat Intelkam dan Kasat Binmas Polres Flotim di Lapangan apel Mapolres Flotim, Kelurahan Amagarapati, Kecamatan Larantuka, Flotim, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (13/9/2019).

Adapun jabatan yang di serah terimakan yakni, Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yasa, S.H yang akan menduduki jabatan baru sebagai KasubbagPullahjianta Bagdalops Roops Polda NTT, menyerahkan jabatannya kepada penggantinya, Kompol Jamaludin yang sebelumnya menjabat sebagai KasubbagPullahjianta Bagdalops Roops Polda NTT.

Kasat Intelkam Polres Polres Flotim, AKP Andreas Lapenangga yang akan menduduki jabatan baru sebagai PS. Kabag Ren Polres Ngada yang digantikan oleh Ipda Markus Frederiko Sega Wangge yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Sat.Intelkam Polres Kupang dan Kasat Binmas Polres Flotim AKP Muhammad Riti Suksin digantikan oleh Iptu Herono Bidiono.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H, S.I.K menyampaikan, pergantian jabatan adalah sesuatu yang wajar dalam organisasi Polri yang bersifat lumrah, sebagai dinamisasi organisasi dan sarana promosi.

“Mutasi jabatan adalah hal yang lumrah di tubuh Polri dan merupakan proses regenerasi untuk perjalanan karir seseorang guna memasuki lembaran dan suasana kerja yang baru guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat,”ungkap AKBP Deny Abrahams, S.H, S.I.K.

“Kepada pejabat yang baru selamat datang di Polres Flotim, agar segera menyesuaikan diri dan segera mengambil langkah-langkah dalam pelaksanaan tugas yang telah menunggu. Kepada pejabat lama semoga sukses di tempat tugas yang baru,”pungkas Kapolres.

Upacara sertijab dilingkungan Polres Flotim ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Flotim dan Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Yunita Nasir beserta para pengurus Bhayangkari serta Personel Polres Flotim. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Tim Monitoring dan Asistensi Kegiatan 1 Quick Wins Mabes Polri Kunjungi Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi pelaksanaan Kegiatan 1 program Quick Wins Mabes Polri …