Home / Home / Kasat Tahti Polres Kupang Kota Rutin Lakukan Pengecekan

Kasat Tahti Polres Kupang Kota Rutin Lakukan Pengecekan

Tribratanewsntt.com – Kasat Tahti Polres Kupang Kota Iptu Marthen Lasiko melaksanakan pengecekan jumlah tahanan serta kebersihan ruang tahanan. Kamis (05/09/19) pagi tadi.

Pemeriksaan dimulai dengan mengecek terlebih dahulu jumlah tahanan kemudian memeriksa tahanan satu persatu. Selanjutnya mengecek dan memeriksa seluruh sudut dan isi yang ada di dalam ruang tahanan Polres Kupang Kota.

Selain jumlah tahanan dan ruang tahanan,Kasat Tahti juga memeriksan kesehatan tahanan  dan Surat Penahanan.

Dalam pengecekan tersebut Kasat Tahti memberikan arahan kepada petugas jaga tahanan agar selalu waspada jangan lengah karena kejadian dibeberapa wilayah lain tahanan melarikan diri karena kelengahan petugas jaga tahanan, kemudian saat ada masyarakat atau keluarga tahanan yang besuk tahanan, tahanan jangan di keluarkan, awasi dan pantau, selalau cek kondisi dan ruang tahanan jangan sampai ada barang-barang berbahaya yang di bawa masuk ke ruang tahanan.”imbau Kasat

“Kegiatan pengecekan ruang tahanan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap saat agar tercipta suatu keamanan dan ketertiban di ruang tahanan Polres Kupang Kota”, tutur Kasat Tahti.

Tahanan yang berada di  Rutan Polres Kupang Kota saat ini dalam  kondisi sehat sedangkan hasil pengecekan ruang tahanan masih tiadak ditemukan barang-barang yang berbahaya.”tutup Kasat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …