Home / Binkam / Binmas / Ops Bina kusuma Turangga 2019, Polsek Malaka Tengah Sambangi Pasar Baru

Ops Bina kusuma Turangga 2019, Polsek Malaka Tengah Sambangi Pasar Baru

Tribratanewsntt.com – Polsek Malaka Tengah yang tergabung dalam Satgas Binluh Ops Bina Kusuma Turangga 2019, Polres Belu sambangi Pasar Baru Motamasin Betun, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Sabtu (21/9/2019) lalu.

Kegiatan sambang yang dipimpin oleh Kapolsek Malaka Tengah, AKP Alnofriwan Zaputra S.H ini dalam rangka penyuluhan dan pembinaan kepada para pedagang serta pengunjung pasar terkait upaya pencegahan penyakit masyarakat yang sering muncul ditengah-tengah masyarakat dan sudah membudaya sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.

Saat dikonfirmasi Senin pagi(23/9), Kapolsek Malaka Tengah, AKP Alnofriwan Zaputra SH, menyampaikan bahwa,
memasuki hari ke-6 operasi Bina Kusuma Turangga 2019, aparat Polsek Malaka Tengah, yang tergabung dalam satgas binluh melaksanakan penyuluhan kepada masyarakat di tempat keramaian yakni, di pasar mingguan Motamasin Betun.

“Kita imbau anak-anak muda yang sedang ngumpul, agar mendukung Polisi dalam memberantas penyakit masyarakat seperti miras, judi, kenakalan remaja, narkoba dan juga premanisme”kata AKP Alnofriwan Zaputra S.H.

Ia juga mengimbau agar masyarakat tidak ragu-ragu dalam memberikan informasi kepada Kepolisian bilamana ada masyarakat yang terbukti melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat disekitarnya.

“Agar tidak takut melapor kalau ada masyarakat yang berjudi, miras ataupun melakukan tindakan premanisme seperti pemalakan/pungli dan juga pencurian”, imbuh Kapolsek. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Tim Divisi Humas Polri Lakukan Supervisi di Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Tim Divisi Humas Polri yang dipimpin oleh ketua Tim Supervisi Kombes Pol Tjahyono …