Home / Headline / Personel Polres Manggarai Amankan Lomba Lari Antar Stasi

Personel Polres Manggarai Amankan Lomba Lari Antar Stasi

Tribratanewsntt.com – Personel Bhabinkamtibmas Desa Meler, Polres Manggarai Bripka Julius Taniu melaksanakan pengamanan pelaksanaan Lomba Lari 3 Km, antar stasi di Paroki St. Klaus Kuwu, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), kamis (19/9/2019) kemarin.

Ikut membantu dalam pengamanan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Beo Rahong, Bripka Ridwan Lubalu dan Bhabinkamtibmas Desa Bangka Lao, Brigpol Fransiskus X. N. Janggur

Saat dikonfirmasi, Jumat (20/9/2019) pagi, Bripka Julius Taniu mengatakan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan oleh panitia Paroki St. Klaus Kuwu, dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun ke – 21 Paroki St. Klaus Kuwu.

“Adapun rute yang ditempuh oleh peserta lari, yakni mulai dari Kampung Kakor, Desa Kakor dan finish di Paroki St. Klaus Kuwu, Kampung Kuwu, Desa Poco Likang, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai”, ucap Bripka Julius Taniu.

Kegiatan Lomba lari secara umum berjalan dengan aman terkendali.

”Pengamanan tersebut merupakan tugas kami (Kepolisian) dalam memberi perlindungan, pengayoman dan pelayan kepada masyarakat sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …