Home / Home / Polres Flotim Lakukan Pemeriksaan Badan dan Barang Bawaan di Pintu Masuk Gedung DPRD

Polres Flotim Lakukan Pemeriksaan Badan dan Barang Bawaan di Pintu Masuk Gedung DPRD

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka pengucapan sumpah / janji anggota DPRD Kab. Flotim masa jabatan 2019 – 2024, Polres Flotim lakukan pengamanan yang bertempat di gedung DPRD. Senin (09/09/2019).

Pelantikan tersebut sebanyak 30 Orang Anggota DPRD terpilih Masa Bakti 2019 – 2024 yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab.Flotim masa Jabatan Tahun 2014 – 2019 Yoseph Sani Bethan, ST, dihadiri oleh Bupati Flotim Antonius Humbertus Gege Hadjon ST, Wakil Bupati Flotim Agustinus Payong Boli SH, Kapolres Flotim AKBP Denny Abrahams SH,SIK, Kasdim 1624/Flotim Mayor Inf. Suyanto, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Flotim Anas Rustamaji SH, MH, Ketua Pengadilan Righmen M.S Situmorang SH,MH, Ketua MUI Flotim Drs. Ahmad Bethan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Flotim Timur Karolus Sara Buang Lera, Para Pimpinan OPD Setda Flotim, Anggota DPRD terpilih, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para kader partai pengusung anggota dan para tamu undangan sekitar 750 Orang.

Dalam giat pengaman tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Polres Flotim Akp Abdurahman Aba Mean, SH yang di damping Kasat Sabhara Iptu Bonefasius Boli Gega dan dikuti seluruh anggota yang terseprint.

Petugas keamanan juga sudah menyiapkan metal detektor didepan pintu masuk, untuk memeriksa barang bawaan para tamu dan undangan yang akan menghadiri jalannya rapat paripurna DPRD Kabupaten Flotim.

“Pengamanan memang sekarang cukup ketat, agar jalannya acara rapat paripurna dapat berlangsung dengan tertib dan aman,” ungkap Kabag Ops.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …