Home / Headline / Sertijab Kapolda NTT di Mabes Polri, Polda NTT Akan Gelar Beberapa Kegiatan

Sertijab Kapolda NTT di Mabes Polri, Polda NTT Akan Gelar Beberapa Kegiatan

Tribratanewsntt.com,- Jabatan Kepala Kepolisian Daerah  (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) telah diserahterimakan dari pejabat lama Irjen Pol. Drs. Raja Erizman kepada pajabat baru Irjen Pol. Drs. Hamidin pada hari Jumat (13/9/19) siang.

Kapolri Jenderal Pol. Prof. Drs. H. Tito Karnavian,M.A. Ph.D. memimpin upacara serah terima jabatan Kapolda NTT di Mabes Polri Jakarta Selatan.

Irjen Pol. Drs. Hamidin yang kini menjadi Kapolda NTT sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sementara Irjen Pol. Drs. Raja Erizman kini dipercayakan pimpinan Polri menjabat sebagai Kadiv TIK Polri. 

Berbagai rangkaian kegiatan serah terima jabatan akan diselenggarakan di Mapolda NTT diantaranya Upacara serah terima Pataka Catya Turangga Wira Sakti yang akan di gelar pada hari Rabu (18/8/19) pagi.

Dalam arahan apel pagi Senin (16/9/19), Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M. Hum mengatakan bahwa semua rangkaian kegiatan sertijab Kapolda NTT telah dijadwalkan sesuai dengan perencanaan.

“Kapolda NTT akan tiba di Kupang pada hari Selasa (17/9/19), Keesokan harinya akan dilaksanakan Penyambutan Kapolda NTT secara adat dan tradisi Pedang Pora, upacara serah terima Pataka Catya Turangga Wira Sakti, Laporan Kesatuan, Sertijab pengurus Daerah Bhayangkari NTT, Serah Terima Ibu Asuh Polwan dan pelepasan Irjen Pol. Drs. Raja Erizman” jelas Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Malam harinya seluruh rangkaian kegiatan akan ditutup dengan acara pisah sambut Kapolda NTT di Grand Mutiara Ballroom Kupang. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …