Home / Headline / Bhayangkari Daerah NTT Gelar Olahraga Bersama Polwan dan ASN

Bhayangkari Daerah NTT Gelar Olahraga Bersama Polwan dan ASN

Tribratanewsntt.com,- Dalam Rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67, Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan olahraga bersama dengan Personel Polwan Polda NTT dan ASN Polda NTT di Mako Polair Polda NTT, Jumat (4/10/2019) pagi.

Olahraga bersama ini diikuti oleh Ketua Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julacmi Hamidin, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma, seluruh pengurus Bhayangkari Daerah NTT, Personel Polwan dan ASN Polda NTT.

Kegiatan olahraga bersama ini dilakukan di Dermaga Ditpolair Polda NTT.

Tepat pukul 07.00 Wita, para ibu-ibu ini sudah dikumpulkan di dermaga Polair dan membentuk formasi barisan berbentuk huruf T.

Begitu musik diputar, barisan yang dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTT ini langsung melakukan gerakan tarian khas NTT yakni tari Flobamora.

Seluruh peserta menggunakan baju atasan berwarna putih dan celana hitam serta dihiasi dengan selendang adat dari berbagai daerah.

Selain tarian Flobamora, ada juga tarian Ofalangga, tarian tebe dan tarian lainnya yang dikemas sedemikian rupa ditampilkan dalam olahraga bersama tersebut.

“Selain bertujuan untuk merayakan HKGB Ke 67 kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota-anggota Polwan dan Ibu-ibu Bhayangkari serta ASN yang merupakan bagian dari keluarga besar Polri” ujar Ketua Bhayangkari Daerah NTT di sela-sela kegiatan.

Usai melakukan beberapa jenis tarian, seluruh peserta kegiatan melakukan sesi foto bersama dan diakhiri dengan makan siang bersama. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sentuhan kasih dari Wakapolda NTT dengan memberikan bantuan sembako bagi warga kecamatan fatumnasi

Tribratanewsntt.com,-Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johanis Asadoma, M.Hum di dampingi wakil ketua bhayangkari daerah NTT …