Home / Home / Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan, Kapolsek Amanatun Selatan Tekankan Masyarakat Untuk Jaga Situasi Kamtibmas

Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan, Kapolsek Amanatun Selatan Tekankan Masyarakat Untuk Jaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Amanatun Selatan, Polres Timor Tengah Selatan Ipda M. L. Petterson Riwu, S.H., menghadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Amantun Selatan di Kantor Desa Fae, Kecamatan Amanatun Selatan, Kabupaten TTS, Senin (21/10/2019) lalu.

Acara rakor tersebut dibuka langsung Camat Amantun Selatan An. Ardi S. Benu, S.Sos., dan dilanjutkan dengan penyampaian berbagai materi yang akan di bahas dalam Rakor tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek manatun Selatan memberikan penekanan kepada warga masyarakat apabila menemukan atau melihat suatu tindak pidana, agar segera melapor atau menginformasikan kepada pihak Kepolisian. Dan menghindari aksi main hakim sendiri.

“Kepada seluruh masyarakat melalui para Kepala Desa Se-Kecamatan Amantun Selatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Tokoh Adat serta seluruh komponen yang berada di Masyarakat untuk turut serta mendukung pihak Kepolisian, dan bersedia aktif dalam menciptakan siskamtibmas (situasi keamanan dan ketertiban masyarakat) yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten TTS, khusus di wilayah Kecamatan Kecamatan Amantun Selatan”, ujar Ipda M. L. Petterson Riwu, S.H. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolda NTT : Polda NTT Siap Amankan Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur telah melakukan persiapan jauh sebelum pelaksanaan hari raya …