Home / Headline / Kapolres TTS Pimpin Sertijab Kabagren dan Kapolsek Amanatun Selatan

Kapolres TTS Pimpin Sertijab Kabagren dan Kapolsek Amanatun Selatan

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP Totok Mulyanto DS, S.IK, memimpin upacara pelantikan Kabag Perencanaan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Amanatun Selatan, di aula Bhayangkara 70 Polres TTS, Selasa (15/10/19).

Pejabat yang dilantik, AKP Marthinus Bien dari jabatan lama Kasubbag Dalops dilantik menjadi Kabag Perencanaan Polres TTS, sedangkan pejabat yang melaksanakan Sertijab, Kapolsek Amanatun Selatan dari pejabat lama Iptu Abrahim Tupong S.Sos kepada pejabat baru Ipda Marthen Luther Peterson, SH, sementara Pejabat lama dimutasikan ke Direktorat Reskrim Umum Polda NTT.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Amanatun Selatan atas dedikasi dan loyalitasnya selama mengabdi di Polres TTS.

“Kepada pejabat baru agar sesegera mungkin menyesuaikan di tempat tugas yang baru, khusus kepada pejabat Kapolsek yang baru jalin sinergitas dengan semua unsur yang ada di tempat tugas baru dengan pengalaman tugas yang dimiliki,” ujar Kapolres. 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Pemotongan Tumpeng menandai Syukuran HUT Korps Brimob Polri

Tribratanewsntt.com – Satuan Brimob Polda NTT menggelar acara Syukuran usai menggelar Upacara HUT Korps Brimob …