Home / Home / Kasat Binmas Polres Ngada Beri Ceramah Tentang Kenakalan Remaja pada Pelajar

Kasat Binmas Polres Ngada Beri Ceramah Tentang Kenakalan Remaja pada Pelajar

Tribratanewsntt.com – Kasat Binmas Polres Ngada Iptu Oktofianus P. Abor memberikan ceramah tentang kenakalan remaja dan dampak Negatif dari pengguna media sosial (medsos) kepada para pelajar di SMKN Bajawa Utara, Senin (28/10/2019) kemarin.

Kasat Binmas Iptu Oktofianus P. Abor mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilakukan untuk memberikan pemahaman tentang kenakalan remaja kepada pelajar mulai dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK yang ada di Kabupaten Ngada.

“Apabila pelajar tidak disiplin dalam bergaul cendrung terjerumus kedalam hal-hal Negatif, seperti minum minuman keras, bahkan sampai merokok, inilah yang kami imbau dan ingatkan kepada mereka agar tehindar dari hal-hal tersebut dan lebih fokus belajar untuk menimba ilmu, itu yang saya sampaikan kepada mereka”, ucap Iptu Oktofianus P. Abor.

“Yang berikut mengenai penggunaan Handpone (Hp), dimana bisa mengakses apapun yang kita mau di medsos, diharapkan lebih bijak dalam penggunaannya, akses hal-hal yang penting seperti pelajaran ataupun ilmu pengetahuan yang dapat membuat kita makin semagat dalam menimba ilmu”, harapnya.

Dalam kegiatan itu juga turut hadir memberikan ceramah yakni, dari Dinas Kesbangpol Linmas, Kejaksaan Negeri Ngada dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ngada sesuai dengan materinya masing masing berkaitan dengan tugas pokok serta fungsi masing masing masing instansi. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Pemotongan Tumpeng menandai Syukuran HUT Korps Brimob Polri

Tribratanewsntt.com – Satuan Brimob Polda NTT menggelar acara Syukuran usai menggelar Upacara HUT Korps Brimob …