Home / Headline / Polda NTT Adakan Binrohtal Untuk Tingkat Iman Personel

Polda NTT Adakan Binrohtal Untuk Tingkat Iman Personel

Tribratanewsntt.com – Untuk meningkatkan Iman Personel, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) mengadakan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Mapolda NTT, Kota Kupang, Kamis (10/10/2019) pagi.

Kegiatan binrohtal diikuti oleh seluruh anggota Polda NTT berserta Aparatur Negeri Sipil (PNS) Polri yang beragama Katholik, Protestan, Islam maupun Hindu di Mapolda NTT.

Saat dikonfirmasi, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan binrotal rutin dilaksanakan seminggu sekali dengan tujuan memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan tugas sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan.

“Tujuan Binrohtal untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya personel Polda NTT agar menjadi lebih baik dan sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri”, tutur Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …