Home / Headline / Pemotongan Tumpeng menandai Syukuran HUT Korps Brimob Polri

Pemotongan Tumpeng menandai Syukuran HUT Korps Brimob Polri

Tribratanewsntt.com – Satuan Brimob Polda NTT menggelar acara Syukuran usai menggelar Upacara HUT Korps Brimob Polri ke-74 di Makosat Brimob Polda NTT, Kamis (14/11/2019) pagi.

Acara Syukuran ini ditandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum bersama Wakil Ketua PD Bhayangkari NTT Ny. Vera Johanis Asadoma. Kemudian Potongan Tumpeng diserahkan kepada Dansat Brimob Polda NTT AKBP Ferdinand Maksi Pasule S.I.K dan kepada salah satu personel Brimob Polda NTT yang tertua.

Acara Syukuran HUT Brimob Polri ini dihadiri Para Forkopimda NTT, para Pajabat Utama Polda NTT, Pengurus Daerah Bhayangkari NTT dan Bhayangkari Cabang Brimob Polda NTT, Purnawirawan dan Warakawuri Korps Brimob Polri, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Polri, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Dankorps Brimob Polri Irjen Pol Drs. Anang Refandoko yang dibacakan oleh Dansat Brimob Polda NTT AKBP Ferdinand Maksi Pasule S.I.K. menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan sehingga korps Brimob Polri dapat meraih kesuksesan dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugasnya.

“Tak lupa saya sematkan kebanggaan di seluruh dada anggota korps Brimob Polri dimana pun saudara bertugas, yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi bangsa dan negara melalui semangat soliditas dan profesionalisme serta penanaman nilai-nilai semangat juang pantang menyerah”, ucap Dankorps Brimob Polri.

Menurutnya, terselenggranya acara syukuran ini merupakan wujud rasa terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa atas segala prestasi dari Korps Brimob Polri dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Acara syukuran yang diselenggarakan ini merupakan wujud rasa terimakasi kepada Tuhan yang Maha Esa, atas segala nikmat yang telah diberikan sehingga sampai hari ini Korps Brimob Polri tetap tegak berdiri dan tetap setia dalam menjaga dan mengamankan NKRI”, pungkasnya.

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, pemberian penghargaan dan pemberian hadiah kepada para juara berbagai lomba yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Korps Brimob Polri ke-74 tahun 2019 tingkat Polda NTT. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Tiba di Kupang, Kalemdiklat Polri disambut Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com Hari ini, Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si beserta rombongan tiba di …