Home / Headline / Pimpin Apel Terakhir di Polres Sumba Timur, Ini yang disampaikan AKBP Victor M. T. Silalahi, S.H , M.H.

Pimpin Apel Terakhir di Polres Sumba Timur, Ini yang disampaikan AKBP Victor M. T. Silalahi, S.H , M.H.

Tribaratanewsntt.com – sesuatu hal akan dapat dilalui dengan mudah jika di kerja kan secara bersama serta mendapat dukungan dan partisipasi dari semua anggota.

Hal tersebut di sampaikan AKBP Victor M. T. Silalahi, S.H , M.H., Senin (13/11/2019) pagi di lapangan apel Polres Sumba Timur saat berpamitan dengan seluruh anggota Polres Sumba Timur sebagai mantan Kapolres Sumba Timur yang akan melaksanakan tugas yang baru di Polda NTT.

” 2 tahun 8 bulan saya bertugas di Polres Sumba Timur ada suka dan duka yang telah kita lalui bersama. Dengan segala keterbastasan kita mulai berbenah dari semua segi,” ujar AKBP Victor Silalahi.

“saya melihat dan turun langsung ke masyarakat untuk melihat apa kendala yang sedang terjadi sehingga kita berbenah dengan melakukan ide dan terobosan kreatif di mulai dengan hal – hal kecil,” ujarnya.

“dari semua fungsi kita bangun Super Tim dari Polres sampai Polsek sehingga kita mendapat hasil yang baik dengan mendapat pencapaian yang baik dan puncaknya di tahun 2018 kita mendapat penghargaan kepuasaan publik dan tingkat kepuasaan 96 % atau peringkat 20 se Indonesia dan peringkat pertama Polda NTT,” pungkasnya.

Kita tidak akan bisa mendapat panggung yang besar kalau kita tidak dapat menjaga panggung yang kecil.

“Tugas seorang pemimpin harus dapat membawa perubahan yang berguna. Kita harus membangun budaya kerja dan prestasi,” kata AKBP Victor.

” Semua even besar kita bisa lalui dengan baik. Pengamanan Event skala besar seperti Pilpres, Pileg bahkan Sidang Raya PGI XVII mendapat apresiasi yang baik dari pimpinan atas maupun pemerintah daerah, budaya seperti ini harus kita pertahankan,” pungkasnya.

” Saya memberikan apresiasi kepada setiap anggota yang melaksanakan tugas dengan maksimal, tulus dan ikhlas. Terima kasih juga kepada para Kasat dan Kapolsek yang sudah membuat program kreatif yang patut di contoh dan menjadi motivasi kita semua,” terangnya.

Lanjutnya ” Siapapun pemimpin di Polres Sumba Timur harus didukung dan harus saling bahu membahu dalam membangun citra Polri yang baik di mata masyarakat,”

Setelah melakasanakan apel pamit dengan anggota Polres Sumba Timur, AKBP Victor. M. Silalahi, S.H., M.H. didampingi Ny. Julianita Victor Silalahi melaksanakan kegiatan tradisi pelepasan yakni Pedang Pora.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Tiba di Kupang, Kalemdiklat Polri disambut Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com Hari ini, Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si beserta rombongan tiba di …