Home / Home / Polres Belu Gelar Razia Narkoba di Kos – Kosan

Polres Belu Gelar Razia Narkoba di Kos – Kosan

Tribratanewsntt.com – Polres Belu melalui Satuan Narkoba menggelar razia Narkoba di sejumlah kos-kosan di seputaran Kota Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (5/11/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Belu AKP Libartino Silaban, S.H., S.I.K.

AKP Libartino Silaban, S.H., S.I.K. mengatakan bahwa razia ini digelar karena kita berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste, tidak menutup ruang bagi para bandar atau pengedar untuk memanfaatkan jalur lintas negara ini untuk memasukkan narkoba ke wilayah Indonesia.

“Kasus beberapa bulan lalu dimana ribuan butir pil ekstasi di pasok dari Timor Leste. Kejadian seperti itu mendorong Kita untuk lebih aktif melaksanakan razia terutama di kos-kosan yang dihuni oleh anak muda”, ucapnya.

“Dengan sasaran kepada para wanita yang bekerja di sejumlah tempat karaoke yang ada di Atambua. Karena seperti yang terjadi di kota-kota besar, para pekerja ini biasanya menggunakan narkoba untuk berbagai alasan”, terangnya.

“Razia ini untuk mencegah dan mengungkap praktek sindikat narkoba dengan harapan adanya kerja sama yang baik dari masyarakat yang menginginkan Kabupaten Belu maupun Malaka bersih dari Narkoba”, harapnya.

Ikut dalam razia tersebut Kasi Propam Ipda Junedi Lian, S.H., dan Kasiwas Ipda Ilmudin serta sejumlah Polwan Polres Belu. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Pemotongan Tumpeng menandai Syukuran HUT Korps Brimob Polri

Tribratanewsntt.com – Satuan Brimob Polda NTT menggelar acara Syukuran usai menggelar Upacara HUT Korps Brimob …